Menu

Hadirkan Banyak Konten Baru, For Honor Dipastikan Akan Memiliki Dedicated Server

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Ubisoft hari ini mengumumkan jadwal pengembangan For Honor yang akan dihadirkan tahun ini yang berlanjut ke tahun 2018. Diantaranya ada beberapa perbaikan diberbagai sisi dan juga konten-konten terbaru. Jadwal tersebut diiringi dengan dua season yang akan digelar di tahun 2017 sampai 2018, disisi lain, Ubisoft menjanjikan akan menghadirkan dedicated server yang selama ini diminta oleh para komunitas.

Selama proses migrasi ke dedicated server, tim Ubisoft juga tidak lupa untuk tetap meningkatkan stabilitas koneksi peer-to-peer dan matchmaking. Selain masalah koneksi, For Honor juga akan kedatangan konten baru seperti ranked 1 vs 1, 4 vs 4, training mode, dan juga penyeimbangan pada masing-masing class agar lebih adil dalam bertarung. Berikut roadmap yang diberikan oleh Ubisoft.

For Honor menghadirkan pertarungan yang sangat seru, realistis dan menegangkan yang berfokus pada pertarungan jarak dekat. Sistem pertempuran jarak dekat ini digambarkan sebagai "The Art of Battle." For Honor tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One , dan juga PC.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.