Menu

Pedang Paling Mematikan di Dunia

Merinding! Ini Pedang Paling Mematikan di Dunia

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

JAKARTA - Pedang dikembangkan untuk memerangi musuh dalam peperangan dan pertempuran besar sejak dulu kala. Di antara pedang yang digunakan tersebut, ada beberapa pedang yang dianggap mematikan.

Pedang apa saja yang dianggap mematikan? Berikut rinciannya seperti dikutip dari Listamaze.

Pedang Ulfberht

"Ulfberht" merupakan nama pribadi Frank yang berasal dari abad pertengahan dari Eropa. Pedang Ulbehrt berasal dari abad 9 dan 10, dan menggunakan berbagai jenis baja dalam produksinya. Selama abad pertengahan, ia dikatakan sebagai merek mewah.

Khanda

Khanda berasal dari anak benua India yang memiliki pedang lurus bermata dua. Khanda mengacu pada pemecahan sesuatu yang terpisah, memotong atau menghancurkan. Pedang ini digunakan dalam seni bela diri di benua India, yang memiliki mata pisau dengan ujung tumpul.

Shotel

Shotel dianggap sebagai pedang paling kuat dan berbahaya di Ancient. Pedang ini berasal dari Ethiopia Kuno yang bentuknya melengkung. Pedang itu panjangnya sekira 40 inci dan dilindungi dengan kulit sarungnya yang melengkung. Selain itu, senjata ini dibuat dalam bentuk sabit untuk mempertahankan dan menembus perisai lawan dan merobek oragan vital seperti ginjal atau paru-paru.                     

Joyeuse

Joyeuse merupakan nama Prancis, yang dianggap disembunyikan dengan takdir suci di balik logam pedang. Charles the Great memainkan peran utama di balik pedang. Joyeuse mengacu pada "Joy" dalam bahasa Prancis yang dimaksudkan untuk menjadi sangat hebat dalam pertempuran.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit     PT Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.