Menu

Begini Jadinya Jika Assassin's Creed Dirilis Zaman PS1

Foto: istimewa

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Jakarta - Tren menggarap ulang game jadul ke dalam konsol next-gen sedang marak di kalangan developer. Lalu apa jadinya jika yang digarap malah sebaliknya?

Lewat YouTube, pengguna dengan nama 98Demake mencoba untuk menciptakan game Assassin's Creed tapi untuk PlayStation One. Tak tanggung-tanggung, 98Demake juga menggarap cover untuk kaset PlayStation One dan membuat seolah video direkam ketika era tahun 90-an.

Hasilnya, seperti yang bisa Anda lihat lewat video di bawah, gameplay Assassin's Creed terlihat sangat khas dengan game-game jaman PlayStation One. Pergerakan karakter yang kaku ditambah grafis kota-kotak, membuat game seolah diciptakan di masa itu.

Padahal, seperti kita ketahui Assassin's Creed pertama kalo diciptakan ketika era Xbox 360, demikan dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (7/7/2017).

Assassin's Creed bukan satu-satunya game yang diciptakan ulang oleh 98Demake ke dalam platform PlayStation One. Selain game buatan Ubisoft itu, 98Demake juga menciptakan The Last of Us, Fallout 4, dan Grand Theft Auto V.

PT Bestprofit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.