Menu

Episode Prompto Final Fantasy XV Segera Tiba

Episode Prompto Final Fantasy XV.Foto: istimewa

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Jakarta - Square Enix kembali menghadirkan update DLC (downloadable content) terbaru untuk Final Fantasy XV. Setelah sebelumnya DLC bercerita tentang sang pengawal setia Gladiolus atau Gladio, maka kini giliran sohib kental Noctis, yakni Prompto dihadirkan.

Aksi Prompto ini tertuang dalam DLC bertajuk Episode Prompto yang rencananya mulai disebar untuk PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 27 Juni 2017. Sama seperti Episode Gladio,fokus cerita akan berpusat pada karakter Prompto dan mengambil event ketika ia terpisah dengan tiga karakter lainnya.

"Gamer akan merasakan cerita yang tidak pernah disampaikan sebelumnya sebagai Prompto dan bertarung untuk mengungkap kebenaran di balik asal usulnya dan mengendalikan takdirnya sendiri," tulis Square Enix seperti dikutip detikINETdari Gamespot, Kamis (22/6/2017).

Sementara untuk gameplay-nya, seperti yang tersaji dalam video trailer Episode Prompto, menghadirkan sensasi game third-person shooter. Tidak sebatas pistol, Prompto juga mahir menggunakan berbagai macam senjata, mulai dari rifle, hingga peluncur roket.

Selain aksi tembak-tembakan, gamer juga bisa mengendarai sepeda motor. Karakter-karakter cameo pun akan bermunculan di episode ini.

Final Fantasy XV dirilis pada bulan November 2016 lalu. Hingga saat ini Square Enix mencatat pengapalan game sebanyak enam juta keping. Selain Episode Gladio dan Prompto, masih ada Episode Ignis yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

PT Bestprofit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.