Menu

Valve Akhirnya Ungkap 2 Hero Baru untuk Dota 2

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Bukan rahasia lagi kalau Valve selalu menyiapkan kejutan baru bagi para player DOTA 2 untuk kembali mengeruk uang para player yang nantinya digunakan untuk turnamen besar pada musim selanjutnya. Setelah match Team Liquid dan LGD dalam TI7, Valve secara mengejutkan telah mengumumkan dua karakter hero baru yang akan muncul dalam DOTA 2.

Dalam acara The International 2017 kemarin, Valve telah mengumumkan akan segera memberikan update baru untuk DOTA 2 yang bernama The Dueling Fates, dimana pada update tersebut akan berisikan dua karakter hero baru yang masih misterius. 

Dua karakter tersebut belum memiliki nama resmi, namun salah satunya yakni Puss in Boots, hero yang memiliki paras mirip kucing namun dengan armor seperti hewan tringgiling ini menggunakan kostum layaknya Zorro dengan menggunakan sebilah pedang.

Lewat video tersebut, hero Puss in Boots ini digambarkan memiliki kemampuan bergelinding untuk menghajar musuh dan juga menggunakan pedang untuk menyerang. Sepertinya hero Puss in Boots ini memiliki keunggulan untuk menangkis beberapa serangan melambat seperti yang dimiliki oleh Bristleback.

Sedangkan hero kedua yang diperkenalkan yakni Sylph, sang Peri. Hero ini memang sempat muncul lewat sebuah bocoran pada bulan Mei 2017 lalu. Meskipun Sylph disebut sebagai Peri, tetapi sepertinya hero baru ini justru memiliki kekuatan jahat. Beberapa skill yang diperlihatkannya juga sangat menjanjikan, khususnya bagi player yang suka menggunakan hero intelligence yang mampu mengacak-acak formasi musuh.

Sayangnya Valve masih merahasiakan siapa nama asli dan kapan dua hero varu ini akan dirilis. So, kita tunggu saja kejutan dari Valve selanjutnya.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit     PT Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.