Menu

5 Perempuan Cantik dari Zaman Kuno

Nih 5 Perempuan Cantik dari Zaman Kuno

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

JAKARTA - Dunia kuno memiliki banyak perempuan terkenal yang cantik, cerdas, dan berani. Sejarah menjelaskan keberadaan perempuan cantik dalam bentuk buku dan sastra.

Saat ini, mereka masih menjadi inspirasi bagi dunia. Siapa perempuan yang cantik dan paling diinginkan dalam sejarah peradaban manusia? Berikut ini jajarannya seperti dikutip dari laman Listamaze.

Joan of Arc (Abad ke-14)

Joan of Arc merupakan perempuan berani di Prancis. Dalam sebuah lagu Tal Bachman yang berjudul 'She’s So High', dia terlihat sangat tinggi dan berani. Selain itu, ia dikenal sebagai visioner, pemimpin militer, dan menjadi pahlawan perempuan Prancis.

Lucrezia Borgia (Abad ke-14)

Penampilan fisik Lucrezia Borgia merupakan salah satu hal yang paling dihargai di Italia selama periode abad pertengahan. Lucrezia Borgia merupakan salah satu orang tercantik selama abad ke-14 hingga ke-15 dengan rambut pirangnya yang lebat, kulit indah, dan mata hazel yang berubah warna.

Lady Godiva (Abad ke-11)

Lady Godiva merupakan istri Leofric, Earl of Mercia. Dia dikenal karena dermawan, sering menyumbangkan kekayaannya ke gereja dan badan amal. Menurut cerita abad ke-11, Godiva terganggu oleh pajak berat yang dikenakan Bea Cukai kepada warga Coventry. Setelah Godiva berulang kali meminta Leofric untuk menurunkan pajak, Leofric akhirnya mau menyetujui permintaannya jika ia berkuda tanpa berbusana di kota.

Nefertiti

Ratu Nefertini merupakan ratu paling cantik di Mesir. Menurut rumor abad ke-14 SM, dia benar-benar hidup sesuai dengan namanya, ‘the beauty has come’. Di dunia modern, ia terkenal dengan patung batu pasir dicat yang dipulihkan pada 1913 dan itu menjadi ikon global kecantikan dan kekuatan feminin di dunia. Sementara dalam sejarah Mesir kuno, dia dikenal dengan gaun dan indra mode yang menarik.

Cleopatra VII

Cleopatra merupakan Firaun terakhir dari Ptolemaic Egypt. Bahkan di dunia kuno, ia dianggap memiliki kecantikan yang luar biasa. Banyak literatur menggambarkan dan memuji kecantikannya.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit     PT Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.