Menu

Dragon's Dogma Dark Arisen Akan Rilis Untuk PlayStation 4 & Xbox One Awal Oktober

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Sejak Dragon's Dogma: Dark Arisen rilis di PC bulan Januari tahun lalu, game ini menjadi game versi PC milik Capcom dengan penjualan tercepat dan masuk dalam peringkat tiga besar dalam judul game PC terbaik dalam sejarah perusahaan tersebut. Capcom telah memastikan bahwa Dragon's Dogma : Dark Arisen akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Versi konsol PlayStation 4 dan Xbox One ini memiliki kualitas visualisasi yang lebih ditingkatkan dibanding konsol old-gen sehingga mirip dengan versi PC. Capcom akan merilis Dragon's Dogma: Dark Arisen untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 5 Oktober mendatang di Jepang. Sementara akan dirilis untuk wilayah barat pada musim gugur tahun ini.

Dragon's Dogma adalah sebuah IP RPG besutan Capcom yang cukup laris manis dipasaran. Dragon's Dogma sudah berumur lima tahun yang pertama kali dirilis pada bulan Mei tahun 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Setelah itu pada ahun 2013 Dragon's Dogma: Dark Arisen hadir dalam versi yang lebih panjang dan lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan menyusul versi PC pada bulan Januari 2016.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit     PT Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.