Menu

Bangkai Pesawat Perang Dunia II Ditemukan di Pulau Palau

Luar Biasa! Bangkai Pesawat Perang Dunia II Ditemukan di Pulau Palau

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Saat Perang Dunia ke II banyak pesawat atau tank tenggelam di pulau-pulau cantik seperti Pulau Palau di Micronesia. Bangkainya pun banyak yang masih terselimuti air di pedalaman laut.

Namun, baru-baru ini para turis yang sedang berwisata menemukan sebuah bangkai pesawat tank bekas perang dunia ke II di sebuah sungai di Palau. Penemuan tersebut pun menarik dunia untuk mengulasnya.

Dilansir dari Dailymail, Kamis (9/8/2017), penemuan bangkai pesawat tersebut diabadikan wisatawan ketika berada di sana. Terlihat setengah sayapnya saja masih kokoh menyatu dengan badan pesawat.

Namun, belum banyak yang bisa mengenali pesawat dari negara mana bangkai tersebut berasal. Tetapi, pesawat tersebut sudah dipastikan menjadi sebuah kuburan ketika jatuh di tepian laut Palau.

Saat foto bangkai pesawat mulai diunggah ke media sosial dan internet banyak wisatawan bahkan kagum dengan gambarnya. Ada yang mengatakan jika gambar tersebut seperti sebuah set film atau seperti akhir dari sebuah cerita novel perang.

Namun, ahli pesawat menceritakan ke Mailonline jika bangkai pesawat tersebut merupakan milik Amerika yang merupakan boat terbang. Namun, karena serangan banyak pesawat itu pun jatuh dan kemungkinan bersama pilot dan penumpangnya.

Sejak saat itu, keindahan bawah laut di Palau khususnya di Serengeti menjadi tempat menyelam terbaik untuk menelusuri bangkai pesawat serta melihat kehidupan maritim yang terjaring di seluk beluk bangkai pesawat tersebut.

Banyak penyelam dunia mengangagumi keindahan bawah lautnya terlebih bagi pencinta kebebasan alam bawah lautnya. Mereka bahkan bisa menikmati air biru yang menyelimuti pesawat serta terumbu karang cantik di badan pesawat.

Selain menyelam, wisatawan juga bisa menyempatkan kesempatan ini untuk menyusurinya dengan Kayak. Tentu saja, Anda akan diajak berpetualang melihat besarnya pesawat yang terletak di antara 2 daratan ini.

Bestprofit     PT Best Profit     Best Profit     PT Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.