Menu

Capcom Perlihatkan Serunya Gameplay Monster Hunter: World Di SDCC 2017

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Dalam acara San Diego Comic-Con 2017 yang telah berlangsung kemarin, Capcom ternyata juga membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay dari Monster Hunter: World yang memperlihatkan persenjataan digunakan untuk memburu dalam game tersebut.

Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa untuk bisa memainkan game Monster Hunter: World ini membutuhkan keanggotaan dari layanan PlayStation Plus dan baru akan hadir di Jepang. Menyusul untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa.

Sebelumnya, judul-judul terbaru Monster Hunter hanya diluncurkan secara eksklusif di Nintendo, namun kali ini gamer bisa kembali memainkan game Monster Hunter pada konsol selain Nintendo. Dengan kehadiran Monster Hunter: World di konsol generasi terbaru, maka grafis yang ditampilkan nantinya tentu saja akan jauh lebih detail dibandingkan di handheld.

Monster Hunter: World berkisah tentang kehidupan seorang pemburu monster (Hunter) di alam liar dimana pemain berperan sebagai hunster untuk mencari dan berburu monster. Dalam perburuan nanti, pemain bisa berburu sendiri atau membentuk kelompok dengan tiga Hunter lain melalui online multiplayer system yang memungkinkan cross-region antara wilayah Jepang dengan Barat. System multiplayer tersebut merupakan yang pertama kalinya di Monster Hunter yang mampu mempertemukan gamer di seluruh dunia secara online.

Rencananya Monster Hunter: World akan segera meluncur untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada awal tahun 2018. Sedangkan untuk versi PC menuyusul setelahnya. Di Jepang, game tersebut hanya akan dirilis untuk konsol PS4 saja.

Bestprofit     PT Bestprofit     Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.