Menu

Blog posts September 2017

Modern Combat Versus Meluncur ke Windows Store

https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 29 326 1785176 menantang-modern-combat-versus-meluncur-ke-windows-store-ETIo1pStFB.jpg

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

CALIFORNIA - Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. Game tersebut dijuluki Modern Combat Versus.

Dilansir Windowscentral, Gameloft menerangkan bahwa permainan ini menyuguhkan modus multiplayer dengan pertempuran 4v4. Setiap agen khusus kabarnya memiliki senjata dan kemampuan unik.

Dalam permainan gamer bisa menemukan penyerang seperti Blaze dengan kemampuan menyemburkan api, ada pula Tower yang dilengkapi perisai serta pembunuh sembunyi-sembunyi seperti Mi-Nu serta senjata sub-machine.

Read more

Hilang 2.000 Tahun, Kota Alexander Agung Ditemukan di Irak

Para peneliti berkata bahwa tanah berbentuk segitiga di sebelah kanan adalah Qalatga Darband

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com – Para peneliti membawa kabar baik. Mereka melaporkan telah menemukan sebuah kota yang hilang sejak lebih dari 2.000 tahun lalu. Bernama Qalatga Darband, kota kuno yang menghadap sungai di Sulaimaniya, Kurdistan, Irak, itu masih memiliki sisa-sisa pemukiman kuno yang dibentengi.

Qalatga Darband didirikan pada era kekuasaan Alexander Agung. Para peneliti memperkirakan pembangunan Qalatga Darband selesai setelah Alexander Agung mengalahkan Raja Persia Darius III di Mesopotamia.

Dalam bahasa Kurdi, Qalatga Darband memiliki arti “kastil yang melintasi gunung". Ia pernah menjadi tempat perdagangan anggur yang dipenuhi oleh tentara.

Read more

Tes CPNS Ditemukan Banyak Jimat

PT BEST PROFIT FUTURES - Banyak cara ditempuh peserta agar bisa lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT). Salah satunya membawa jimat ke lokasi penyelenggaraan tes penerimaan calon pegawai negeri sipil 2017 (CPNS). BESTPROFIT

PT BESTPROFIT

Peser…

Read more

Perusahaan Tambang Rusia Berhasil Temukan Berlian Merah Muda Termahal

Berlian merah muda. (Foto: Russia Today)

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

MOSKOW – Saat berhasil menemukan barang berharga, seseorang akan merasa sangat bahagia. Apalagi jika barang yang ditemukan merupakan sesuatu yang langka, mereka pasti akan menjaganya baik-baik.

Hal ini tengah dirasakan salah satu produsen berlian di Rusia. Alrosa baru-baru ini menemukan barang yang sangat unik, yakni berlian merah muda 27,85 karat. Barang langka ini mereka temukan di sebuah tambang.

Barang yang ditemukan Alrosa sangatlah berharga dan memiliki nilai jual yang tinggi. Menurut perusahaan, berlian kasar itu seukuran almond besar. Kepala USO Alrosa, Evgeny Agureev mengatakan, berlian yang langka itu sangat diminati di pelelangan. Penemuan ini akan menjadi sejarah baru bagi perusahaan.

Read more

Bisa Makan Dinosaurus, Seberapa Kuat Rahang Katak Purbakala Ini?

Beelzebufo ampinga

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com – Bila Anda pernah melihat katak makan serangga yang lebih kecil dari ukuran tubuhnya, itu memang benar. Namun, daya serang katak lebih dari itu. Katak purba yang hidup sekitar 70 juta tahun yang lalu bahkan mampu melahap dinosaurus. Kemampuan tersebut dimilki oleh katak Beelzebufo ampinga.

Dengan tubuh sebesar bola pantai, B ampinga adalah katak terbesar yang diketahui manusia. Ia mirip dengan katak Ceratophrys modern yang memiliki badan bulat dan mulut yang sangat besar sehingga dijuluki katak Pacman.

Menggunakan skala perbandingan dengan katak Ceratophrys, para peneliti pun mengukur kekuatan rahang B ampinga.

Read more

Anjing dan Serigala, Mana yang Lebih Pintar?

Ilustrasi serigala

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com – Selain sebagai sahabat, manusia telah memanfaatkan anjing selama ratusan abad untuk berburu, mencium bom dan narkotika, menjadi tim pencari, hingga memahami ratusan kata. Hal ini tidak bisa dilepaskan dari kecerdasan anjing yang luar biasa.

Namun, seberapa cerdaskah anjing, dan bagaimana perbandingannya dengan serigala yang merupakan kerabat terdekat mereka?

Untuk menyelidiki hal ini, para peneliti dari Wolf Science Center di University of Veterinary Medicine, Wina, menguji 14 anjing yang hidup dalam satu grup perburuan dan 12 serigala yang bergaul dengan manusia. Mereka juga melakukan tes pada 12 anjing tambahan yang hidup sebagai hewan perliharaan.

Read more

6 Museum Bertaraf Dunia Dibuka Akhir Tahun Ini, Salah Satunya Ada di Jakarta

https img z.okeinfo.net content 2017 09 19 406 1778825 6 museum bertaraf dunia dibuka akhir tahun ini salah satunya ada di jakarta jUtfcPwSWd.jpg

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

MENCARI tahu karya seni bernilai tinggi dan penuh historis bisa dilakukan dengan berkunjung ke museum. Kini keberadaan museum pun menjadi salah satu tempat yang dinantikan oleh para pencinta seni.

Berbicara tentang museum, ada beberapa museum menarik yang akan segera di buka di akhir tahun 2017. Apa saja museumnya? Simak ulasannya seperti dilansir dari Cntraveler.

Read more

Dari Taprobana sampai Zamatra, Berbagai Nama Lain Sumatra

Peta berjudul Sumatra-Taprobana karya Giovanni Battista Ramusio (1485-1557), seorang geografer Italia. Peta yang dipublikasikan pertama kali pada 1565 ini terdapat dalam buku Raccolta di Navigationi et Viaggi yang berisi kisah penjelajahan dan perjalanan. Tampaknya saat itu Sumatra masih diasosiasikan dengan Taprobana.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com -- Posisinya yang berada di jalur perdagangan membuat pulau ini dikenal oleh para pedagang Asia Tenggara, bahkan India dan Cina. Pada masa Kerajaan Srivijaya atau sekitar abad ke-7, para pedagang menyebutnya dengan Suvarnabhumi.

Namun, bagi para penjelajah samudra asal Eropa abad ke-15, nama Taprobana lebih populer ketimbang nama tersebut.

Taprobana berasal dari bahasa sansekerta, yaitu tamrapani.  Artinya adalah “daun tembaga”. Hingga kini belum diketahui pasti mengapa pulau itu dijuluki Taprobana. Kabar tentang keberadaan pulau ini pertama kali menyebar ke Eropa lewat laporan Megasthenes pada 290 SM. Dia adalah seorang penjelajah Yunani yang pernah melawat ke India.

Read more

Lebih Tua dari Dugaan, Inilah Penggunaan Angka Nol Pertama di Dunia

Manuskrip Bakshali

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com -- Pengenalan konsep angka nol adalah salah satu momentum terbesar di bidang matematika. Sebagai angka yang mewakili ketiadaan, angka nol membuka ruang bagi perkembangan ilmu pengetahun seperti aljabar, kalkulus, dan ilmu komputer.

Ide bilangan nol sebetulnya telah lama diketahui berasal dari India. Namun, para peneliti belum mendapatkan gambaran yang jelas terkait asal usulnya.

Baru-baru ini, para peneliti dari University of Oxford berhasil mengindetifikasikan rujukan tertua mengenai penggunaan angka nol dari India. Disebut manuskrip Bakhshali, catatan tersebut terdiri dari 70 daun kulit pohon birch dan mengandung ratusan angka nol dalam bentuk titik.

Read more

Perubahan Iklim Bisa Menghilangkan Sepertiga Spesies Parasit di Dunia

Macam-macam spesimen dari koleksi parasit Smithsonian.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com - Sebuah studi parasit terlengkap dalam sejarah baru saja dipublikasikan dalam jurnal Science Advances. Para peneliti menemukan bahwa perubahan iklim bisa menghapus setidaknya sepertiga dari seluruh spesies parasit di dunia.

Dipimpin oleh Colin Carlson dari University of California, Berkeley; para peneliti mempelajari koleksi 20 juta parasit yang disimpan di Museum of National History milik Smithsonian Institution untuk memetakan distribusi global dari 457 parsasit.

Para peneliti kemudian mensimulasikan iklim masa depan dan berbagai macam skenario untuk mengetahui efeknya terhadap habitat para parasit.

Read more

Game Android Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Game Android Terbaik Sepanjang Masa, Apa Saja?

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

JAKARTA - Game bisa dimainkan di saat waktu luang atau ketika ingin mengusir rasa bosan. Saat ini game tidak hanya bisa dimainkan di perangkat konsol, melainkan juga di perangkat mobile.

Beberapa game yang diciptakan oleh developer diklaim sebagai game terbaik sepanjang masa. Berikut ini game-game Android terbaik sepanjang masa yang diambil dari Techadvisor.

Read more

Lama Diragukan, Prajurit Viking Ini Terbukti Perempuan

Para peneliti telah mengungkapkan bukti bahwa prajurit Viking perempuan memang ada.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com - Sejak pertama kali ditemukan di Birka, Swedia pada 1880-an, tulang seorang prajurit Viking telah menunjukkan tanda-tanda bahwa dia adalah seorang perempuan, meskipun lebih tinggi dari kebanyakan perempuan pada masanya.

Namun, para peneliti berasumsi bahwa dia adalah seorang laki-laki berdasarkan simbol status yang dikuburkan bersamanya.

Akhirnya, sekelompok tim peneliti dari Stockholm University mengonfirmasikan bahwa prajurit Viking yang hidup pada abad ke-10 dan meninggal di usia 30-an ini adalah seorang perempuan.

Read more

20 Negara Berbahaya Kolombia Nomor 1, dari Asia Ada Filipina & Thailand

 TERUNGKAP! Daftar 20 Negara Berbahaya Kolombia Nomor 1, dari Asia Ada Filipina & Thailand

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

BARU-BARU ini World Economic Forum (WEF) merilis daftar negara paling berbahaya di dunia. Daftar ini diumumkan dalam laporan tahunan Travel and Tourism Competitiveness Report.

Laporan tersebut menganalisis pariwisata di 136 negara di seluruh dunia. Penilaian pun dilakukan berdasarkan risiko keamanan dan sejauh mana negara mengekspos wisatawan dan bisnis.

Read more

Apple dan Amazon Berminat Rebut Film 'James Bond', Warner Bros Tak Tinggal Diam

James Bond

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

CALIFORNIA - Film James Bond kini menjadi rebutan setelah perjanjian distribusi dengan Warner Bros dan Sony Pictures berakhir pada 2015, atau setelah ‘Spectre’. Ada lima perusahaan yang bermiat menggantikan posisi keduanya.

Tidak cuma perusahaan hiburan Hollywood seperti Universal Studios dan Fox, perusahaan teknologi dan konten hiburan Apple dan Amazon pun berminat menjadi distributor film-film James Bond berikutnya.

Read more

Hilang 1.700 Tahun, Kota Kuno Neapolis Ternyata Tidur di Dasar Laut

Misi arkeologi Tunisia-Italia telah mencari bukti-bukti keberadaan Neapolis sejak 2010.

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

KOMPAS.com –- Setelah menghabiskan waktu selama tujuh tahun, usaha para arkeolog untuk mencari kota kuno Neapolis akhirnya membuahkan hasil. Kota penting di era Kekaisaran Romawi kuno itu ditemukan tak jauh dari kota modern Nabeul, timur laut Tunisia.

Sebagian dari Neapolis tenggelam akibat gempa dan tsunami pada 21 Juli tahun 365 Masehi. Sejarawan Ammien Marcellin mencatat, bencana alam yang sama diperkirakan menyebabkan kerusakan besar di Alexandria, Mesir dan di Pulau Kreta, Yunani pada saat itu.

Read more

Monster Hunter World Perlihatkan Cuplikan Gameplay Mode Multiplayer

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Dengan pengumuman beberapa detail terbaru dari Monster Hunter World. Beberapa hari lalu Capcom juga memperlihatkan cuplikan pertama dari mode multiplayer, yang akan diusung oleh Monster Hunter World. Berbeda dari cuplikan gameplay yang lain, kali ini Youtuber Arekk…

Read more

Pernah Melihat Lumba-Lumba Berwarna Pink?

Pernah Melihat Lumba-Lumba Pink? Cuma di Sini Tempatnya!

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

LUMBA-lumba berwarna pink adalah mamalia langka dan unik. Kehadirannya selama ini hanya bisa ditemukan di perairang Hong Kong, sejak saat itu hewan menggemaskan tersebut menjadi ikon dari kota ini. 

Keunikan dan kelangkaan lumba-lumba berwarna pink merupakan sesuatu yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik. Tak heran jika pemerintah setempat pun menjadi kawasan habitat lumba-lumba menggemaskan ini sebagai area konservasi. 

Read more

17 blog posts

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.