Menu

Blog posts July 2017

TIPE SENJATA DI MONSTER HUNTER: WORLD

BERBAGAI TIPE SENJATA DI MONSTER HUNTER: WORLD

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Capcom mengeluarkan sederetan video yang memperlihatkan variasi senjata di Monster Hunter: World. Ada 14 tipe senjata yang sejauh ini bisa digunakan oleh gamer.

Read more

Hadirkan Banyak Konten Baru, For Honor Dipastikan Akan Memiliki Dedicated Server

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Ubisoft hari ini mengumumkan jadwal pengembangan For Honor yang akan dihadirkan tahun ini yang berlanjut ke tahun 2018. Diantaranya ada beberapa perbaikan diberbagai sisi dan juga konten-konten terbaru. Jadwal tersebut diiringi dengan dua season yang akan digelar di tahun 2017 sampai 2018, disisi lain, Ubisoft menjanjikan akan menghadirkan dedicated server yang selama ini diminta oleh para komunitas.

Read more

Game Mobile PB yang Baru "Point Blank: Strike" Telah Dirilis, Indonesia Belum Kebagian

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Nexon pertama kali mengumumkan Point Blank: Strike pada pertengahan Mei lalu, Game mobile FPS yang dibuat berdasaarkan IP Point Blank yang dikembangkan oleh Zepetto. Dikembangkan oleh Nexon Red, anak perusahaan dari Nexon Korea. Point Blank: Strike telah resmi dirilis yang sayangnya hanya untuk region Filipina saja.

Meski begitu, NEXON menjanjikan bahwa Point Blank: Strike akan tersedia seluruh region Asia Tenggara dalam waktu dekat. Jika kamu sudah tidak sabar untuk memainkanya, kamu bisa download Point Blank: Strike melalui website third-party seperti biasanya.

Read more

Playerunknown's Battlegrounds Akan Dapatkan Pakaian Baru

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Playerunknown's Battlegrounds menawarkan mekanisme gameplay yang menguji kemampuan para gamer untuk lebih menggunakan akal pikiran mereka untuk tetap bertahan hidup. Meski skin tidak berpengaruh pada sebuah "stat", tidak bisa dipungkiri lagi kalau menggunakan skin yang keren akan menambah semangat untuk bermain.

Ya, pada update yang akan digulirkan tanggal 3 Agustus nanti, Bluehole Studio akan menambahkan tiga crate baru. Sang developer mengatakan bahwa isi dari crate tersebut terinspirasi dari movie Battle Royale.

Read more

NetEase Perlihatkan Game Mobile Mirip Seperti "Monster Hunter"

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Bisa dibilang, saat ini tidak ada game mobile yang memiliki gaya dan mekanisme gameplay yang mirip dengan Monster Hunter. Sementara itu, developer asal China, NetEase, akan mewujudkan hal tersebut dan mengumumkan Hunter Soul yang memiliki gaya yang serupa dengan Monster Hunter.

Read more

Capcom Perlihatkan Serunya Gameplay Monster Hunter: World Di SDCC 2017

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Dalam acara San Diego Comic-Con 2017 yang telah berlangsung kemarin, Capcom ternyata juga membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay dari Monster Hunter: World yang memperlihatkan persenjataan digunakan untuk memburu dalam game tersebut.

Capcom juga mengkonfirmasikan bahwa untuk bisa memainkan game Monster Hunter: World

Read more

Mobile Legends Luncurkan Karakter Hero Gatotkaca

Foto: Mobile Legends

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Jakarta - Mobile Legends, game populer yang bisa diunduh lewat smartphone dan tablet, resmi meluncurkan karakter barunya untuk seri hero, yakni Gatotkaca.

Karakter hero baru Gatotkaca ini diciptakan sebagai apresiasi Mobile Legend terhadap budaya Indonesia, sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia pada dunia.

Read more

Canggih! 5 Kota Ini Punya Teknologi Paling Tinggi di Dunia

Canggih! 5 Kota Ini Punya Teknologi Paling Tinggi di Dunia

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

JAKARTA – Teknologi menjadi sesuatu yang mampu menjadi kunci berkembangnya zaman di dunia. Tak ayal, mereka yang bergelut dengan teknologi dan mengembangkannya mampu meraup kesusksesan.

Read more

Geese Howard Siap Masuk Tekken 7

Geese Howard Siap Masuk Tekken 7

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Metrotvnews.com - Game fighting Tekken 7 akan kedatangan petarung tamu dari seri game Fatal Fury, yaitu Geese Howard. Pria yang juga merupakan bos kriminal dalam gamenya tersebut akan berhadapan langsung dengan berbagai karakter Tekken 7 lainnya, termasuk Heiachi, Kazuya, dan Jin Kazama.

Read more

5 Jajaran Game Multiplayer Online Battle Arena di Smartphone Terbaik, Apa Saja?

5 Jajaran Game Multiplayer Online Battle Arena di Smartphone Terbaik, Apa Saja?

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit JAKARTA – Apa Anda pencinta game dengan genre multiplayer online battle arena (MOBA)? Sama seperti game mobile legends, beberapa game berikut ini juga merupakan game bergenre MOBA.

Dinukil dari berbagai sumber oleh Okezone, berikut ini deretan game bergenre MOBA terbaik yang bisa Anda coba. Apa saja?

Read more

Alasan Polisi Belum Tangkap Axel Thomas

Aktor senior Jeremy Thomas usai melaporkan delapan anggota polisi yang diduga telah menganiaya anaknya, Axel Matthew Thomas, Senin (17/7/2017). [suara.com/Ismail]

Best Profit Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono tak mempersalahkan upaya aktor Jeremy Thomas melaporkan dugaan penganiayaan polisi terhadap Axel Matthew Thomas ke Divisi Profesi dan Pengamanan Mabes Polri.

 

"Lapor ke Pro…

Read more

Gran Turismo Sport Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Jika kita berbicara satu titik terlemah Playstation 4 dibandingkan dengan sang kompetitor – Xbox One saat ini, maka daya tariknya di genre racing sepertinya pantas untuk masuk ke dalam daftar teratas. Ketika Microsoft gencar mempromosikan dan memperkua…

Read more

Dituding Plagiat, Pengembang Mobile Legends Angkat Bicara

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends bisa dibilang adalah salah satu gim mobile paling fenomenal pada pertengahan tahun ini. Meski mengantongi jumlah pemain yang cukup besar, gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini nyatanya tetap menuai ‘kecaman’ dari sejumlah pihak.

Moonton, selaku pengembang Mobile Legends, dituduh atas tindakan plagiat dari League of Legends, yaitu salah satu gim MOBA yang juga tak kalah populernya. Gerah dengan rentetan tudingan tersebut, pengembang gim mobile yang berbasis di Shanghai, Tiongkok itu pun memberikan klarifikasi.

Read more

Black Manta Bakal Beraksi di Injustice 2?

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Liputan6.com, Jakarta - Setelah Sub Zero dipastikan akan menjadi karakter baru yang akan tampil di Injustice 2, kini giliran tokoh lain dari ranah komik DC yang disebut-sebut bakal sebagai karakter baru di downloadable content (DLC) gim tersebut.

Adalah musuh bebuyutan Aquaman, yakni Black Manta, yang digadang-gadang akan menjadi karakter baru tersebut. Kabar ini kian santer terdengar setelah muncul siluet yang diduga sebagai Black Manta dalam trailer karakter anyar Injustice 2.

Read more

Tekken 7 Game Fighting Terbaik Tahun 2017?

tekken 7 review indonesia

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit - Sudah sekitar lima tahun semenjak Tekken terakhir—Tekken Tag Tournament—dirilis untuk konsol. Semenjak itu pula, banyak fans game fighting, terutama fans Tekken, yang menantikan judul terbaru dari seri ini. Nah, setelah penantian yang panjang itu, kini para fans disuguhi Tekken 7. Game ini sendiri baru rilis bulan Juni tahun ini untuk konsol dan PC. Seperti apakah game-nya?

Read more

Warframe Akan Menjadi Game Open-World Pada Ekspansi Terbarunya!

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Besprofit - Menjadi salah game gratis yang laris manis di Steam, tentu saja membuat Digital Extreme selaku developer Warframe semakin semangat menghadirkan konten terbaru yang menarik. Nah, pada perhelatan acara TennoCon 2017, Digital Extreme umumkan ekspansi yang …

Read more

Begini Jadinya Jika Assassin's Creed Dirilis Zaman PS1

Foto: istimewa

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Jakarta - Tren menggarap ulang game jadul ke dalam konsol next-gen sedang marak di kalangan developer. Lalu apa jadinya jika yang digarap malah sebaliknya?

Lewat YouTube, pengguna dengan nama 98Demake mencoba untuk menciptakan game Assassin's Creed tapi untuk PlayStation One. Tak tanggung-tanggung, 98Demake juga menggarap cover untuk kaset PlayStation One dan membuat seolah video direkam ketika era tahun 90-an.

Read more

Crash Bandicoot: N. Sane Trilogy, Nostalgia Rasa Modern

Foto: internet

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Jakarta - Jauh sebelum Naughty Dog sukses dengan judul-judul game ternama, seperti The Last of Us atau Uncharted, developer game asal California, Amerika Serikat ini pernah punya satu judul game yang ikonik, yakni Crash Bandicoot.

Game petualangan makhluk menyerupai hewan bandikut (sejenis hewan menyerupai tikus yang berkantung) ini pertama kali diciptakan oleh Andy Gavin dan Jason Rubin tahun 1994 silam. Setelah melewati masa pengembangan selama dua tahun, barulah pada tahun 1996 Naughty Dog dan Sony Computer Entertainment merilis seri perdana dari game Crash Bandicoot untuk platform PlayStation One.

Tak butuh lama bagi Crash Bandicoot untuk sukses. Dengan konsep petualangan yang kocak ditambah dengan balutan grafis 3D yang keren pada masa itu, banyak gamer yang menyukai Crash Bandicoot. Game ini pun sempat menjadi salah satu game ikonik PlayStation di masa itu.

Read more

Capcom Siapkan Super Street Fighter V sebagai Update Gratis!

super street fighter v

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN

Bestprofit Tampaknya Street Fighter V akan mendapatkan update yang cukup signifikan dalam wujud Super Street Fighter V.

Rumor ini pertama kali dihembuskan oleh seorang Redditor bernama Rikurikumore. Dikabarkan bahwa Super Street Fighter V sudah dalam pengembangan. Alih-alih menjadi judul terpisah seperti seri-seri sebelumnya, Capcom akan memberikan update ini secara gratis kepada mereka yang memiliki game Street Fighter V.

Jika rumor ini benar, artinya hal tersebut akan sejalan dengan pernyataan Capcom sebelumnya yang berjanji untuk terus mendukung Street Fighter V dan tidak akan memecah basis pemain dengan merilis versi Street Fighter V yang berbeda.

Read more

PT BESTPROFIT - 3 Masalah Umum iPhone dan Solusinya

PT BESTPROFIT FUTURES MEDAN


PT BESTPROFIT MEDAN -  Jakarta - Seiring waktu berjalan, semua barang elektronik akan mengalami penurunan performa. Begitu juga dengan iPhone yang kamu gunakan.

Salah satu tanda yang sering kali menjadi tolok ukur kemampuan iPhone makin menurun adalah masa pakai baterai yang tak sama seperti dulu.

Tentunya, masalah baterai ini tidak hanya berlaku terhadap iPhone lama saja. Beberapa iPhone baru pun terkadang mengalami masalah baterai, semisal iPhone mati sebelum daya baterai habis.

Mengutip CNET, Kamis, berikut adalah tiga (3) masalah baterai yang acap kali terjadi di iPhone dan solusinya.

1. Baterai Boros

Ada beberapa alasan mengapa baterai iPhone terkuras lebih cepat dari biasanya.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke Settings > Battery. Di bawah Battery Usage, kamu bisa melihat daftar aplikasi apa saja yang menyedot baterai iPhone selama 24 jam atau tujuh hari.

Cari aplikasi apa yang paling rakus daya baterai dan jika dirasa tidak perlu, kamu bisa langsung hapus aplikasi tersebut.

Sebelum menghapusnya, ada baiknya kamu mengecek apakah aplikasi tersebut memiliki pemberitahuan Background Activity atau Background Location. Kebanyakan aplikasi menyedot daya baterai lebih banyak karena selalu update informasi atau melacak lokasi. - PT BESTPROFIT MEDAN

Untuk mematikan update informasi aplikasi, kamu bisa masuk ke Settings > General > Background App Refresh. Untuk menonaktifkan lokasi GPS, masuk ke Settings > Privacy > Location Services.

Sejumlah pihak mengatakan daya pakai baterai lebih awet ketika fitur "Hey Siri" dimatikan. Dengan begini, iPhone tidak harus selalu "mendengar" ketika dua kata ajaib itu terucap.

Untuk mematikannya, masuk ke menu Settings > Siri dan geser tombol Allow "Hey Siri".

Read more

20 blog posts

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.